Karimun

Danrem 033/WP Mengunjungi Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS

Juliadi | Jumat 04 Sep 2020 18:40 WIB | 222

Korem
TNI
Angkatan Darat


Istimewah


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Dalam rangka pembinaan satuan di satuan jajaran Batalyon Infanteri Raider Khusus (Yonif RK) 136/Tuah Sakti (TS), Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos dan Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny Imelda Harnoto, melaksanakan kunjungan kerja di Kipan B Yonif RK 136/TS yang bermarkas di Tanjung Balai Karimun, Jumat (4/9/2020).


Danrem menyempatkan untuk bertatap muka dan memberi pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kipan B Yonif RK 136/TS.


Danrem sengaja berkeliling/mengunjungi prajuritnya di satuan jajarannya untuk Kipan B Yonif RK 136/TS yang terletak di Kabupaten Karimun ini dengan maksud agar dapat melihat langsung situasi dan kondisi anak buahnya dilapangan dan untuk memotivasi anggotanya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.


Didampingi Danyonif RK 135/TS dan Komandan Kompi Senapan B Kapten Inf Hakim Alif Fianto, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos mengingatkan kepada Prajuritnya anggota Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS, agar semua prajurit melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab.


"Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri, jangan sampai ada prajurit Kompi yang melakukan pelanggaran sekecil apapun dan jalin hubungan yang baik dengan instansi lain serta masyarakat,” tegasnya.


Danrem mengingatkan Prajurit dan Persit Kipan B Yonif RK 136/TS agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), hindari Kasus yang menimbulkan Pertikaian baik sesama, berupa kasus kekerasan dalam Satuan antara senior-junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia. 


"Juga kepada saudara kita Kepolisian apalagi masyarakat, Ciptakan kondisi harmonis, tetap bersinergi, kebersamaan serta kekeluargaan dan tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, serta pelihara kemampuan tempur sebagai Prajurit RAIDER dengan melaksanakan latihan sesuai program yang telah direncanakan," ucap Danrem. 


Hadir dalam kegiatan ini Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, beserta Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny Imelda Harnoto, Kasi Intel Kasrem 033/WP Kol Inf Firalta Tarigan beserta Istri, Dandim 0317/TBK beserta Istri, Danyonif RK 136/TD beserta Istri dan Dankipan B Yonif 136/TD beserta seluruh Perwira, Prajurit dan Persit Kipan B Yonif RK 136/TS. (r/Adi)