Batam

Didukung 9 Parpol, Ramah Gelar Deklarasi dan Pendaftaran di KPU Kota Batam

Juliadi | Jumat 04 Sep 2020 18:04 WIB | 2469

Pilkada/Pemilu
KPU


Cawako Batam petahana Muhammad Rudi saat mendeklarasikan sebagai Cawako Batam, Jumat (4/9/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Relawan Pemenangan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Ramah) dan 9 Partai Politik (Parpol)  menggelar Deklarasi atas dukungan Pasangan Calon Walikota Batam (Cawako) Batam Muhammad Rudi dan Cawawako Batam Amsakar Achmad dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 bertempat Jalan Gajah Mada, Tiban Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (4/9/2020).


Deklarasi ini dihadiri Para Ketua, Sekretaris, bendahara serta kader 9 partai pengusung atau partai koalisi yakni, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai PKS, Partai PPP, Partai Golkar, Partai Perindo, Partai PAN, Partai PSI dan Partai Demokrat.


Muhammad Rudi mengatakan, pasangan Ramah kembali Maju dalam Pilkada ini, untuk melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah mereka lakukan.


"Saya secara pribadi sudah berjanji, bahwa saya harus menyiapkan pembangunan untuk anak dan cucu kita sekalian, kalau kita ingin menjadi modern tidak begitu cukup kalau kita ingin selesai. Tapi permulaan harus kita mulai dari Ramah jilid 1 dan Ramah jilid 2," ujar Rudi.


"Kami sudah ikhlaskan diri kami untuk membangun dan mencurahkan tanaga Kami di kota Batam yang kita cintai sama," sambung Rudi.


Rudi berharap jangan ada perselisihan antar pendukung, walaupun ada tiga partai di Kota mendukungnya dan di Provinsi mendukung Cawagub lain.


Menurut Rudi, hal tersebut jangan dipermasalahkan demi masyarakat Kota Batam.


"Saya berharap tidak terjadi benturan-benturan, karena kita semua adalah bersaudara. Partai boleh beda tapi tujuan kita tidak boleh ada beda," tutur Rudi.


Sementara itu, Amsakar Achmad menambahkan, terima kasih kepada masyarakat dan partai politik yang mendukung pasangan Ramah yang kembali maju dalam Pilkada 2020.


Ia mengatakan, bahwa Ramah telah berkomitmen untuk membangun Kota Batam.


"Lima tahun yang lalu kami mengabdikan diri demi kemuliaan dan kehormatan Batam, saya yakin Relawan Ramah dan Partai Koalisi Ramah orang yang santun, terhormat dan bermartabat," ungkap Amsakar.


Selesai Deklarasi, paslon Cawako dan Cawawako, serta perwakilan partai koalisi melakukan pendaftaran Ramah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media