Batam, Politik, Kepri

Besok, Insani Gelar Deklarasi di Dataran Engku Hamidah

Egi | Rabu 02 Sep 2020 15:49 WIB | 275

Gubernur Kepri


Bakal Calon Gubernur Kepri, Isdianto saat Coffe Morning di Morning Bakery Batam Center (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pasangan bakal calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI) akan menggelar Deklarasi, di Dataran Engku Hamidah pada Kamis (3/9/2020) besok.


Bakal Calon Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan, untuk deklarasi nanti pelaksanaannya sederhana saja, karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang sudah diingatkan langsung oleh Kemendagri.


"Kemendagri sudah ingatkan langsung untuk tidak main-main dengan covid-19. Kita sebagai pertahanan Kepala Daerah harus mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ujar Isdianto pada Rabu (2/9/2020) pagi saat gelar Coffe Morning dengan media di Morning Bakery Greenland Batam Center.


Lanjutnya, besok kita akan mengundang anak yatim piatu tetapi tidak banyak, dari saya sendiri sebagai kandidat akan menyampaikan apa yang akan kita buat kedepan.


"Deklarasi besok kita juga mengundang anak anak yatim piatu, namun tidak banyak. Saya yang sebagai kandidat akan sampaikan untuk perencanaan kedepan," bebernya.


Saat deklarasi nanti yang menjadi partai pengusung INSANI di Pilgub Kepri yakni Partai Demokrat, Hanura dan PKS. Kita mohon do'a restu dan di do'akan, (egi)