Batam, News, Kepri

Ditengah Pandemi Covid-19, Mowilex Berbagi Sembako dan Sourvenir Kepada Jurnalis

Egi | Minggu 30 Aug 2020 15:32 WIB | 1487

Covid-19
Pengusaha


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ditengah pandemi Covid-19, Mowilex Batam memberikan bantuan paket sembako dan sourvenir kepada jurnalis di Kota Batam, Minggu (30/8/2020).


Direktur CV Nuansa Warna Sufirman Kartanegara, menyampaikan pada kesempatan kali ini, pihaknya memilih menyalurkan tali asih kepada sahabat jurnalis. Menurutnya jurnalis adalah garda terdepan sebagai pemberi informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal, yang punya resiko cukup besar.


"Agenda ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari pusat," ucap Sufirman pada Sabtu (29/8/2020) siang.


Pembagian tali asih tersebut berlokasi di Distributor Cat Mowilex wilayah Kepri di Kompleks Anggrek Sari, Ruko Alexandria Blok B8 no 11 & 12, Batam Center, Batam.


Pria yang akrab dipanggil Api tersebut, menceritakan kegiatan berbagai kasih tersebut bermula pada hari ulang tahun Bapaknya yang sudah meninggal dunia, untuk mengingat kebaikan orang tuanya, sehingga dirinya rutin melakukan kegiatan berbagi kasih tersebut kepada sesama secara rutin dengan jangka waktu lebih kurang tiga bulanan.


Sebelumnya, pihaknya selalu menyalurkan bantuan dari kegiatan berbagi kasih kepada beberapa panti asuhan di Kota Batam secara bergilir.


"Selain menyalurkan bantuan berupa sembako, kita juga memberikan beberapa souvernir kepada rekan jurnalis seperti masker, topi dan kaos yang diharapkan bisa menjalin hubungan baik kedepannya," tuturnya.


Kehadiran distributor Cat Mowilex sebagai Cat dekoratif kelas premium di Kota Batam terbilang baru enam tahun lalu, namun secara nasional Mowilex telah berada di Indonesia dan mewarnai rumah masyarakat lebih dari 50 tahun lalu, dan telah menegaskan 'Pada akhirnya, kualitas yang berbicara'.


Cat Mowilex yang mempunyai tingkat kekentalan sangat tinggi membuat daya sebar yang sangat bagus. Selain itu, warna yang dihasilkan juga tahan lebih lama dengan pilihan ribuan jenis warna serta memiliki kelas (grade) yang sesuai dengan kebutuhan kelas konsumen.


Beberapa properti kelas menengah keatas di Batam juga telah mempercayakan spek catnya kepada Mowilex, seperti Agung Podomoro, Ciputra, Royal Bay,Sinar Mas Land serta PKP.


Cat Mowilex kini bisa didapat di sembilan tempat di wilayah kepri, antara lain lima wilayah di Kota Batam, seperti Batu Aji, Tiban, Nagoya, Jodoh serta di kantor distributor Batam Center. 


Selain itu terdapat dua di Tanjung Pinang, Satu di Tanjung Uban serta satu di Tanjung Balai Karimun.


Saat ini pembelian cat Mowilex untuk nilai tertentu akan mendapatkan souvenir-souvenir menarik seperti Travel Bag, Messenger Bag, Back Pack, T-Shirt Mowilex, Topi Mowilex, Mowilex Bottle, Masker Mowilex, dan banyak lagi souvenir lainnya selama persediaan masih ada.


Bahkan, Api membeberkan hasil penjualan yang tidak terlalu terganggu pada saat pandemi covid-19 lalu hingga saat ini. "karna kualitas cat yang sudah terbukti, sehingga pembeli langganan bertambah terus," tutupnya.


Mengingat saat ini sudah banyak yang tahu kalau untuk cat dekoratif, Mowilex adalah pilihan yang paling tepat, maka kami juga lagi menjajaki market di Natuna, Dabo Singkep dan Lingga, bagi yang berminat untuk menjadi Dealer di daerah tersebut boleh coba mengajukan proposal ke kami, tapi tentunya akan ada survei kelayakan dari pusat juga (egi)



Share on Social Media