Batam, News, Kepri

Akibat Hujan Deras, Jalan Depan SPBU Sukajadi Amblas

Egi | Sabtu 29 Aug 2020 19:01 WIB | 1519

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Akibat diguyur hujan deras, salah satu jalan protokol di jalan Sudirman tepatnya di depan SPBU Sukajadi Batam amblas. 


Akibatnya, sejumlah kendaraan harus ekstra hati-hati melintasi di area jalan tersebut sebelum dilakukan pengalihan arus lalu lintas.


Camat Batam Kota, Aditya membenarkan hal tersebut saat dihubungi, "iya benar ruas jalan tersebut ambrol akibat derasnya debit air hujan yang mengalir dari atas atau seberang Sukajadi," kata Aditya pada Sabtu (29/8/2020) siang.


Atas kejadian itu, ia pun langsung melaporkannya ke dinas terkait untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Tadi pukul 13.00 Wib, tim Satker Kemenpupr, Bina Marga beserta Satlantas polresta barelang langsung mengecek dan menindaklanjuti serta mengalihkan arus lalu lintas ke jalur lambat," jelasnya.


Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany mengatakan bahwa pihaknya telah terjun kelapangan untuk menindaklanjuti.


"Kita sudah turun ke lokasi. Atas kejadian tersebut kita juga melakukan rekayasa lalulintas dengan mengalihkan arus lalu lintas ke jalur lambat Sukajadi," ucap Yunita (egi)



Share on Social Media