Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Nyaris Tewas, Seorang Ibu Dibacok Dua OTK di Tanjung Piayu

Egi | Kamis 27 Aug 2020 14:25 WIB | 1718

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga menjadi korban pembacokan oleh dua orang pria yang tak dikenal (OTK) di kediamannya Perumahan Buana Garden Tahap 2, Tanjung Piayu, Batam pada Rabu (26/8/2020) sore.


Menurut salah satu warga setempat, kejadian tersebut berlangsung singkat. Dimana pelaku mendatangi rumah korban yang saat itu tengah bersama bayinya sekira pukul 19.30 WIB.


"Sesampainya di rumah korban, pelaku yang diketahui dua orang itu mengetuk pintu. Saat dibuka korban, tiba-tiba salah satu pelaku melakukan aksinya membacok leher dan tangan korban," ucap salah satu warga, Kamis (27/8/2020) siang.


Usai kejadian itu, korban langsung teriak minta tolong sembari melakukan perlawanan. Mendengar teriakan korban, sejumlah warga setempat langsung geger dan mendatangi TKP.


"Saat itu juga, kedua pelaku langsung berhasil kabur. Sementara si Ibu mengalami pendarahan dan sempat di bawa ke bidan hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya," jelasnya.


Dikatakan, saat kejadian tersebut keberadaan sang suami sedang berjualan di seputaran Bida Ayu. "Dirumah hanya istri dan anak bayinya," jelasnya.


Belum diketahui apa motif kedua pelaku tersebut melakukan aksi kejahatannya. Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut (egi)



Share on Social Media