Batam

Puji Kinerja Rudi, Bupati Luak Agam Berharap Warga Dukung Pembangunan di Batam

Juliadi | Minggu 23 Aug 2020 12:22 WIB | 1943

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Bupati Luak Agam Indra Catri dan Walikota Batam Muhammad Rudi, Minggu (23/8/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bupati Luak Agam, Indra Catri, menitipkan warganya di Batam kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (23/8/2020).


"Tolong jadikan mereka (warga Batam asal Luak Agam) sebagai anak kandung," ujar Indra kepada Rudi.


Di kesempatan tersebut, Indra juga mengapresiasi kinerja Rudi sebagai Wali Kota Batam yang terus membangun daerahnya sedemikian rupa. Untuk itu, ia pun meminta warga Luak Agam untuk bergandengan tangan dan ikut berkontribusi membantu pembangunan di Batam.


"Ini Wali Kota rasa rasa Gubernur. Dan pesan saya kepada warga Luak Agam, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," ujarnya.


Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Minggu (23/8/2020)


Sementara itu, Rudi juga mengapresiasi peran warga Luak Agam dalam pembangunan Kota Batam. Ia meminta warga Batam asal Luak Agam terus menjadi bagian dari pembangunan di wilayah itu.


"Kita sangat butuh dukungan semua warga, terutama warga Luak Agam dalam menata dan mempercantik Batam ini," ujarnya.


Tak lupa, Rudi menyampaikan selamat kepada semua pengurus IKLA Kota Batam yang sudah dilantik. Ia berharap, amanah yang diberikan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Adapun dalam pelantikan itu, Andi Priatna sebagai Ketua Umum IKLA Batam.


"Selamat Pak Andi dan semua pengurus, bantu kami dalam menata Batam ini khususnya ajak para anggota untuk terus menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah kita semua melawan Covid-19 di Batam," katanya.


Dalam pelantikan itu, hadir semua tokoh masyarakat Luak Agam, tokoh masyarakat Sumatera Barat dan masyarakat Batam yang berasal dari  Luak Agam. (r/Adi) 



Share on Social Media