Batam, News, Kepri

Dihantam Angin Puting Beliung, Polsek Bengkong Berikan Bantuan Sembako

Egi | Sabtu 22 Aug 2020 17:31 WIB | 1521

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar berikan bantuan sembako untuk warga terkena dampak angin puting beliung (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Bengkong tanggap cepat memberikan pertolongan dan bantuan sembako kepada warga Sei Nayon, Bengkong Sadai, Kota Batam yang terkena musibah angin puting beliung.


Dari data yang dihimpun oleh Polsek Bengkong, adapun warga pemilik rumah yang mengalami musibah badai tersebut yakni, Sukma Eka Andriana Siregar (26), Amin Sadono (39), Lantiar Sitompul (49) dan Harjo Sakimin (55).


Selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB, personil Polsek Bengkong tiba di rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah badai angin puting beliung. 


"Musibah angin puting beliung ini telah merusak empat rumah warga, untuk itu kita langsung turun kelokasi, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa," ujar Yuhendri pada Sabtu (22/8/2020) siang.


Lanjut Yuhendri, atas musibah ini kita memberikan sedikit bantuan berupa bahan pokok makanan untuk warga kita yang terkena dampak puting beliung ini.


Turut hadir di lokasi, Kanit Intelkam Polsek Bengkong, Aipda Rudy Gustian, Banit Intelkam Polsek Bengkong, Bripka Aan Dipranata, Bhabinkamtibmas Kel. Sadai, Bripka Agusrianto  dan Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Indah, Brigadir Yarli. (Egi)



Share on Social Media