Tanjungpinang

Gubernur Kepri Sambut Kedatangan Pangdam I/BB di Wilayah Kepri

Juliadi | Rabu 19 Aug 2020 15:25 WIB | 2727

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG  -- Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Irwansyah mengunjungi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Provinsi Kepulauan Riau, Rabu, (19/8/2020).


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Dandeninteldam I/BB, Kasmin Pangdam I/BB serta Dandim 0317/TBK.


Di sambut Gubernur Kepri Isdianto kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah beserta rombongan di wilayah Kepulauan Riau tepatnya di Tanjung Balai Karimun, Panglima juga mendapat sambutan hangat dari kepala Bea Cukai Kepri beserta pejabat kantor Bea dan Cukai Provinsi Kepri.


Dalam acara kebersamaan ini, Panglima ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakanwil Bea Cukai beserta Staf yang berkenan menerima kehadiran dalam kunjungan kerja perdananya di kantor Kakanwil Bea Cukai Kepulauan Riau di Karimun. 


Agenda kunjungan Panglima kali ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga NKRI dari ancaman dan ganguan di wilayah. 


Dimana TNI fungsi utamanya adalah sebagai instrumen pertahanan negara, sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan wilayah Kepulauan Riau.


Pangdam I/BB menyambut baik hubungan Kanwil Bea Cukai Kepri yang bekerja sama dengan TNI, sudah sangat baik selama ini, TNI ingin terus berdampingan dengan rakyat mendukung setiap program pembangunan yang dijalankan pemerintah khususnya pemerintahan Kepulauan Riau. 


Dalam kunjungan kali ini juga dilaksanakan Pers release tentang hasil penangkapan barang ilegal berupa bahan tekstil yang berhasil digagalkan oleh Bea Cukai Kepri yang bekerjasama dengan aparat TNI khususnya dari Personel Kodam I/BB. (r/Adi).



Share on Social Media