Batam, News, Kepri

Polsek Batu Ampar Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Egi | Selasa 18 Aug 2020 18:47 WIB | 1682

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias pasangkan masker kepada warga di Pasar Melcem (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim gugus Covid-19 kecamatan Batu Ampar menghimbau dan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Melchem, Batu Ampar.


Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat selaku pedagang dan pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kami mengharapkan kepada pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker serta menjaga jarak serta rajin untuk mencuci tangan," ujar Kapolsek Batu Ampar pada Selasa (18/8/2020) siang.


Sementara itu Kapuskesmas UPT Tanjung Sengkuang juga menyampaikan, dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batu Ampar tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada warga masyarakat di Melcem agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Apabila ada keluarga maupun tetangganya yang mengalami gejala Covid-19 agar jangan takut untuk memeriksakan kesehatannya di Puskesmas Tanjung Sengkuang guna mendapat perawatan lebih lanjut," ujarnya.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batu Ampar tidak henti-hentinya tetap menghimbau dan menekankan kepada masyarakat yang berada di pasar Melcem agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Agar masyarakat di pasar Melcem dan sekitarnya melakukan aktifitas wajib menggunakan masker serta rajin mencuci tangan," ungkapnya (egi)




Share on Social Media