Batam

Jadi Rajagukguk Nahkodai Partai Perindo Kepri Siap Besarkan Partai

Juliadi | Selasa 18 Aug 2020 18:16 WIB | 2371

Pilkada/Pemilu
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk didampingi para kader lainnya, Selasa (18/8/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM --  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Video conference (Vicon) bertempat di Paspalum Room Radison Hotel Batam, Selasa (18/8/2020).


Kegiatan ini juga dilakukan pembacaan Surat Keputusan (SK) terpilihnya Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq (Secara Online).


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan aset DPW Partai Perindo Kepri oleh Dr. Edison Tatulus, SAP, MAP, M. Min yang diwakili oleh Rahmat D.A Wahid SE, S. Kom., MM kepada Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.


Disela-sela kegiatan, Jadi Rajagukguk mengatakan, SK pengangkatan ia sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri sudah dikeluarkan pada tanggal 6 Agustus 2020 lalu. Dan ia juga telah diundang oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan menyampaikan beberapa pesan, serta yang paling penting Pilkada 2020, karena Partai Perindo di Kepri hanya memiliki dua Kursi yakni satu di Anambas dan satu di Natuna.


"Saya juga diminta untuk menyusun pengurus intinya dulu untuk disampaikan ke DPP, saya ingin memulainya dengan baik dan benar," ujar Jadi.


Menurutnya, waktu ia bertemu dengan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, banyak membahas tentang ekonomi makro. Karena Hary Tanoesoedibjo juga merupakan seorang pengusaha.


"Kami banyak membicarakan tentang ekonomi di masa Pendemi ini," ucap Jadi.


Menurut Jadi, kesan pertemuannya dengan Hary Tanoesoedibjo yakni Ekonomi dan Politik saling mendukung.


Jadi menuturkan, dalam pemilu kedepan ia berharap Partai Perindo Kepri mendapatkan dua kursi disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD).


"Terakhir pas pemilu Perindo ini mendapatkan posisi kelima dari Survei LSI, kalau berubah ya itulah namanya Politik. Karena terbuai lima besar jadi tidak dijaga, untuk ke depan kita akan berhati-hati," tutur Jadi.


Jadi juga mengatakan, akan ada perombakan DPW, karena ia ingin enerjik yang baru. (Adi) 



Share on Social Media