Batam, News, Kepri

Alami Patah Tulang, Tan A Tie Akan Obati Suparno Sampai Sembuh

Egi | Senin 17 Aug 2020 15:10 WIB | 1821

DPRD


Anggota DPRD Kota Batam Tan A Tie kunjungi rumah Suparno di Taman Raya Tahap II yang mengalami patah tulang (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie menyambangi salah satu warga Taman Raya Tahap II Batam Center yang menderita sakit patah tulang akibat terjatuh dari tangga pada awal Juli 2020 yang lalu.


Kunjungan Anggota Komisi 1 yang akrab disapa Alex ini, sebelumnya mendapat laporan dari Ketua RT 01 RW 35 Taman Raya Tahap II bahwa ada warga yang terjatuh dari tangga saat persiapan pembukaan Turnamen Taman Raya Cup 1.


Warga yang mengalami patah tulang tersebut bernama Suparno yang beralamat di Blok CG 04 RT 01 RW 35 Taman Raya Tahap II yang berprofesi sebagai penjual makanan sarapan pagi di persimpangan perumahan.


"Saya mendapat laporan dari anggota saya melalui warga disini, bahwa ada yang terjatuh kemaren ini," ujar Alex saat berada di rumah Bapak Suparno setelah pelaksanaan Reses DPRD Kota Batam Masa Persidangan III pada Minggu (16/8/2020) malam. 


Sosok Alex sebagai anggota dewan ini sudah memberikan bantuan kepada Bapak Suparno berupa biaya pengobatan dari pertama berobat sampai dengan sembuh dan bisa berjalan kembali.


"Saya berikan bantuan ini dari hati nurani. Sebagai wakil rakyat, saya akan upayakan memberikan biaya bantuan pengobatan sampai bapak itu kembali sehat," ungkapnya.


Ditempat yang sama Bapak Suparno mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Alex yang telah memberikan biaya pengobatan dan membantu keluarganya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak yang telah datang menjenguk saya, saya terharu dan bangga sama bapak sebagai anggota dewan mau menjenguk saya ke rumah," ujar Suparno saat didampingi istrinya.


Lanjutnya, terima kasih juga bapak telah bantu keluarga saya dan juga membantu biaya pengobatan saya dari awal jatuh sampai dengan saat ini. Sekali lagi, terima kasih banyak pak.


Sebelumnya, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Tan A Tie melaksanakan Reses DPRD Kota Batam Masa Persidangan III sekaligus penutupan Turnamen Taman Raya Cup 1 olahraga badminton, (egi)





Share on Social Media