Batam

Danlanud Hang Nadim Batam Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Lapangan Dataran Engku Putri

Juliadi | Senin 17 Aug 2020 11:23 WIB | 2370

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri
Lanud


Upacara peringatan kemerdekaan RI ke-75 di Lapangan Dataran Engku Putri Batam Centre, Senin (17/8/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Batam Letkol Pnb Urip Widodo mengikuti upacara yang pertempat di Lapangan Dataran Engku Putri Batam, Senin (17/8/2020).


Dalam upacara ini Danlanud Hang Nadim Batam didampingi Ketua Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/ Daerah I Lanud Hang Nadim Ny. Risma Urip Widodo.


Upacara peringatan ke-75 Kemerdekaan RI ini juga diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Batam serta selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sekaligus Walikota Batam Muhammad Rudi.


Upacara  ini dilaksanakan dengan sangat sederhana namun dapat dilaksanakan secara hikmat dengan pasukan upacara dari berbagai satuan TNI-Polri dan instasi sipil lainnya.


Sementara itu dari Lanud Hang Nadim sendiri mengikutkan 1 Pleton pasukan dalam pelaksanaan Upacara Detik-Detik Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.


Peringatan kemerdekaan dilanjutkan dengan foto bersama Walikota beserta FKPD dan dilanjutkan dengan kegiatan Virtual siaran langsung pelaksanaan Upacara Peringatan Kemerdekaan dari Istana Negara di Gedung lantai 4 gedung Pemko Kota Batam.


Para prajurit Lanud Hang Nadim Batam mengikuti siaran langsung upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020) 


Sementara itu pada waktu yang sama, seluruh prajurit Lanud Hang Nadim juga mengikuti siaran langsung pelaksanaan upacara Kemerdekaan Indonesia di Gedung serba guna Lanud Hang Nadim dengan berdiri tegak selama 3 menit saat detik-detik Kemerdekaan RI berlangsung. (r/Adi) 



Share on Social Media