Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Polsek Batu Ampar Semprotkan Disinfektan di Masjid Baitul Makmur

Egi | Jumat 14 Aug 2020 11:47 WIB | 1677

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Tempat Ibadah


Penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Makmur (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebelum pelaksanaan sholat Jum'at berjamaah, personel Polsek Batu Ampar melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Kampung Seraya.


Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) saat sholat berjamaah.




"Penyemprotan disinfektan kita laksanakan di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Kampung Seraya untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan juga untuk adaptasi kebiasaan baru di daerah Kecamatan Batu Ampar," ujar Nendra pada Jum'at (14/8/2020) pagi.


Tidak hanya penyemprotan disinfektan saja yang dilakukan, personel Polsek Batu Ampar juga melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.


"Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan juga menggunakan handsanitezer," ungkapnya.


Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Kanit Samapta AKP Sayono, Babinkamtibmas Aipda M Tohir, Batara Biru Bripka Ade Putra, dan Intelkam Bripka Bobby Pratama, (egi)




Share on Social Media