Batam, News, Kepri

Bagikan Sembako dan Masker, Soerya Respationo Peduli Driver Online

Egi | Jumat 14 Aug 2020 10:56 WIB | 1403

Covid-19
Sembako


Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo saat bagikan sembako di Perumahan Orchid Park (Foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para pengemudi online baik roda dua maupun pengemudi roda empat. 


Sebelumnya, ratusan pengemudi online tersebut telah tergabung kedalam sebuah organisasi yang diberi nama Asosiasi Driver Online (ADO) Provinsi Kepri.


"Saya sebagai bapak angkatnya para pengemudi online merasa terpanggil dan turut prihatin terhadap kondisi ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19 ini. Untuk itu saya ingin berbagi sedikit rezeki yang saya miliki kepada saudara-saudaraku para pengemudi online," ungkap Soerya usai penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di kawasan Orchid Park Batam Center, pada Kamis (13/8/2020) sore.


Soerya atau yang akrab dipanggil dengan sebutan romo ini meminta maaf kepada para pengemudi online, karena kesibukannya berkeliling ke seluruh wilayah di Kepri, penyerahan bantuan sembako dan juga masker baru bisa terlaksana hari ini.


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena baru bisa menemui saudaraku-sadaraku sekarang. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi yang semakin lama semakin berat dirasakan," tuturnya.


Masih menurut romo, walaupun kondisi ekonomi sekarang ini terasa lebih berat, diharapkan kepada seluruh para pengemudi online agar jangan berputus asa, jangan kehilangan harapan, tetap optimis dan tetap semangat.


"Saya berpesan kepada saudaraku di ADO Kepri agar selalu menjaga kesehatan. Insya Allah, badai ini pasti berlalu. Tetaplah optimis," ungkapnya.


Dilokasi yang sama, Ketua Asosiasi Driver Online Provinsi Kepri, Marwan Lamuja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.


"Salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada Romo," ucap Marwan.


Dikatakannya, bukan hanya kali ini saja Romo peduli terhadap kondisi para pengemudi online. Jauh hari sebelumnya, ketika terjadi polemik antara taksi online dengan taksi konvensional beberapa waktu yang lalu, Soerya Respationo selalu hadir mendampingi para pengemudi online.


"Romo selalu membimbing kami dan selalu mengarahkan kami, membimbing kami ketika kami mendapatkan masalah. Maka tak salah kami mengangkat Romo sebagai bapak angkat para pengemudi online di Batam khususnya, dan di Kepri pada umumnya," tegasnya.


Maka dari itu, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dan suport kepada Soerya Respationo beserta pasangannya, untuk dapat memenangkan kontestasi dalam pemilihan kepala daerah di Kepri pada akhir tahun ini.


"Kami dari ADO Kepri akan mendukung penuh dan siap memenangkan Soerya Respationo bersama pasangannya pada Pilkada Kepri tahun ini," tutupnya (egi)



Share on Social Media