Batam, Ekonomi, Kepri

Mau Ciptakan Ruangan Yang Nyaman, Kunjungi 7 Home Furniture Yang Telah Hadir di Kota Batam

Egi | Kamis 13 Aug 2020 18:29 WIB | 2804

Pengusaha


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Telah hadir pertama kali di Kota Batam Toko 7 Home Furniture yang menjual berbagai macam perabotan rumah tangga yang terbuat dari bahan kaca dan keramik.


Samadi sebagai penanggung jawab toko 7 Home Furniture,  mengatakan saat ini kondisi Kota Batam masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan langkah sedikitpun untuk membuka tempat usaha ini.




"Justru sekaranglah waktu yang tepat untuk membuka toko. Disaat orang-orang banyak menghabiskan waktunya dirumah, otomatis mereka juga memikirkan cara untuk membuat rumahnya menjadi nyaman. Nah, disinilah kami hadir memberikan solusinya," ungkap Ase panggilan akrabnya kepada media disela acara pembukaan 7 Home Furniture pada Kamis, (13/8/2020) siang.


Dikatakannya, perabot unik dari bahan keramik sebagai furniture minimalis di dalam rumah bisa meningkatkan nilai estetika rumah pemiliknya hingga dua kali lipat.




Dan ternyata, keramik juga memiliki seribu satu kegunaan. Furniture unik dan murah dari bahan keramik tak hanya sekadar pajangan atau hiasan, namun juga dibekali kemampuan multifungsi untuk sehari-hari.


"Dalam keramik, anda akan menemukan desain yang sederhana dan kompleks. Material yang ringkas, keras, tahan lama, dan tidak berpori menjadikan keramik semakin dikagumi," tuturnya.




Masih menurut Ase, ketika anda mengunjungi toko 7 Home Furniture, anda akan dimanjakan dengan aneka macam perabot-perabot cantik dan unik yang berjejer rapi diseluruh ruangan, diantaranya vynil lantai, berbagai hiasan pintu dan jendela, berbagai jenis les PVC, HPL, engsel dan lainnya.


"Ada juga aneka vas bunga, pajangan telur emas, piring buah, room display, rak laci acessories, kaca dan meja jias, bingkai set dan masih banyak lagi," ungkapnya.




Lanjutnya, mengenai harga pengunjung tidak usah khawatir. Semua produk yang dijual di toko 7 Home Furniture, harganya sangat terjangkau dan dijamin lebih murah dari tempat lain. 


"Selama masa pembukaan hingga tujuh hari kedepan, pengunjung akan mendapatkan potongan harga mulai dari 5 sampai 10 persen. Jika anda memfollow Instagram 7 Home Furniture, anda akan mendapatkan lagi tambahan diskon 3 persen," bebernya.




Tunggu apa lagi, buruan kunjungi toko 7 Home Furniture yang berada dikawasan Ruko King Business Centre (KBC) Blok D1 nomor 6-7-8 Batam Center. Atau bisa hubungi di nomor telpon: 0778 4162572. Follow juga Instagram : @7home.batam.


"Dengan anda memfollow Istagram 7Home Furniture, maka anda akan mendapat informasi produksi terbaru dan terupdate," tutupnya (egi)





Share on Social Media