Batam

Ki Jala Sutra, Raja Pemikat Pangeran Pengasihan

Juliadi | Kamis 13 Aug 2020 15:19 WIB | 4852

Kesehatan
Pojok Opini


Ki Jala Sutra dan Benda bertuah miliknya, Kamis (13/8/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ki Jala Sutra  Paranormal muda asal Palembang, Sumatera Selatan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih ini siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan pengobatan Medis dan Non Medis. 


Saat ditemui di kediamannya yang beralamat Perumahan Delta Villa Blok. N, Nomor 22, Tiban Baru, Sekupang, mengatakan, keinginannya menjadi Supranatural bermula dari almarhum ayahnya yang sempat terkena guna-guna. 


Waktu itu, dikatakannya, ia masih duduk dibangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Saat berumur 13 tahun.


Lanjut Ki Jala Sutra, melihat secara langsung ayahnya yang terkena santet yang  keluar paku dan beling dari dalam tubuh.


"Setelah melihat kejadian saat itu, saya mempunyai tekad untuk menjadi seoarang supranatural yang bisa menangkal, menyantet dan guna-guna. Setidaknya untuk membentengi diri dan keluarga," tutur Ki Jala Sutra, Kamis (13/8/2020) kepada awak media. 


Ki Jala Sutra mengungkapkan, Ayahnya meninggal pada saat usianya 13 tahun. 


"Tahun 2013 saya mulai belajar menekuni ilmu kebatinan dan lebih dominan mengarah ke keilmuan santet dan guna-guna 2013 sampai sekarang," jelas Ki Jala Sutra. 


 Dikatakan Ki Jala Sutra, latihan perdana atau pernafasan, ia dapatkan dari gurunya Ki ageng is moyo, tiga tahun yang lalu.


Selain itu, Ki Jala juga mengkoleksi 80 benda berbuah , benda-benda tersebut Ki Jala Sutra dapat dari leluhurnya dan hasil dari penarikan gaib. 


Ki Jala Sutra mengatakan, ada tiga benda yang ia sukai, pertama Cemeti atau mata tombak, benda dari tahun 1835 yang merupakan warisan dari leluhur yang diberikan secara turun menurun. 


Manfaat Cemeti atau Mata Tombak ini bisa digunakan sebagai menjaga diri dari santet, juga dapat dipakai sebagai kewibawaan. 


Kedua, tongkat yang diisi dengan raja  tahun 1950, tongkat ini juga merupakan warisan dari leluhurnya secara turun menurun. Manfaat Tongkat ini sama dengan Cemeti atau mata Tombak. 


Ketiga, Mata uang cina 1368 hasil dari penarikan gaib di Bukit Daeng, sebagai  penglaris dagangan. 


Menurut Ki Jala Sutra, saat melakukan penarikan Mata Uang Cina ini, timnya mendapatkan serangan dari gaib penunggu Mata Uang Cina tersebut. 


Ki Jala Sutra melayani segala pemasangan susuk (Emas, Berlin, Sendang dan lain-lain), Konsultasi problem Spiritual dan Rumah tangga, Gendam Aji Penggeretan, Gendam Asmaraagama, Pelet Asmara Tantra, Membuka Aura untuk karisma dan kewibawaan, Pembersihan dan pagaran Rumah, Tanah, Toko, dan Lain-lain (Untuk keamanan dari gangguan Jin dan Pencurian), Mustika Sekar Kantir, Penglaris dagang dan usaha, mengunci pasangan (Suami, istri, pacar) agar tidak selingkuh dan pengobatan penyakit Medis dan Non Medis. 


Bila anda memiliki masalah diatas  anda bisa langsung menjumpai Ki Jala Sutra di tempat praktek Perumahan Delta Villa Blok. N, Nomor 22, Tiban, Sekupang, Kota Batam atau dapat menghubungi Ki Jala Sutra di Nomor HP 0811 7712 342. (Adi) 



Share on Social Media