Batam, News, Kepri

M Yunus Muda Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam Periode 2020 - 2025.

Egi | Senin 03 Aug 2020 10:39 WIB | 1947

Politisi


Muhammad Yunus Muda terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Muhammad Yunus Muda terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam Periode 2020-2025 di Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VIII DPD Partai Golkar Kota Batam yang terpilih secara aklamasi.


Muhammad Yunus Muda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) yang telah memberikan mandat kepada dirinya untuk memimpin DPD II Partai Golongan Karya selama 5 tahun kedepan.




"Terima kasih atas mandat yang diberikan kepada saya memimpin Partai Golkar Kota Batam ini. Saya akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan untuk benar-benar dijalankan dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara khususnya masyarakat Kota Batam," ucap Yunus di Hotel Aston pada Minggu (2/8/2020) malam.


Dikatakannya, tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mantan ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam periode sebelumnya, Ruslan M Ali Wasyim yang telah memberikan laluan kepada dirinya untuk menjadikan Partai Golkar Batam menjadi lebih baik lagi.




"Insya Allah saya akan meneruskan program kerja yang telah dibuat pak Ruslan (Ruslan Ali Wasyim), maupun melaksanakan program-program yang masih tertunda," tuturnya.


Lebih lanjut Yunus mengatakan, kedepan Partai Golkar harus mempunyai visi dan misi yang jelas dan mengarah kepada ekonomi kerakyatan. Terobosan pertamanya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membentuk sebuah tim ekonomi.




"Saat ini ekonomi di Kota Batam sedang mengalami penurunan akibat dampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya, prioritas pertama saya yakni membentuk tim ekonomi, karena Partai Golkar merupakan partai yang berbasis ekonomi," ujar Yunus optimis.


Ditempat yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Ahmad Makruf Maulana mengatakan pada pelaksanaan Musda Ke-VIII DPD II Kota Batam ini sudah tepat dan sesuai dengan amanat yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.


Lanjutnya, Makruf juga mengingatkan kepada ketua terpilih agar secepatnya melakukan konsolidasi, baik ke jajaran pengurus yang akan dibentuk maupun ke pengurus DPD I Partai Golkar Kepri.


"Kepada ketua terpilih agar segera melakukan konsolidasi, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten / Kota dan Kepri. Dan, sekaligus mempersiapkan kemenangan untuk Ketua Umum Partai Golkar (Airlangga Hartanto) sebagai Presiden dalam Pemilu mendatang," imbuhnya (egi)




Share on Social Media