Batam

Ketua PKK Kota Batam, Bagikan Seragam kepada Kader PKK

Juliadi | Selasa 21 Jul 2020 15:34 WIB | 2682

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM BATAM -- Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Halal bihalal PKK, Tim Penggerak PKK (TP PKK) menggelar Road Show.


Ketua TP PKK Kota Batam Hj. Marlin Agustina, mengajak kaum perempuan menjadi sosok cerdas dan kritis, terutama pada masa new normal ini


"Kita (perempuan) harus berpikir kreatif dalam memanfaatkan waktu. Terus belajar, sabar mengajar, mendidik, dan mendampingi anak di rumah," jelasnya.


Menurutnya acara ini dihelat dalam rangkaian road show hari ke-empat Ketua TP PKK ke Kecamatan Nongsa, untuk memperingati HKG PKK dan Halal bihalal PKK, Selasa (21/7/2020). 


"Jangan lupa, tanamkan kepada keluarga pentingnya beradaptasi di era new normal ini dengan cara terapkan protokol kesehatan. Setelah acara ini ada baiknya langsung bersih-bersih, agar selalu aman," katanya.


Meski demikian, dia juga meminta kepada kader untuk terus bergerak dan berkegiatan sesuai dengan 10 Program PKK yang telah dilaksanakan secara berkesinambungan.


Marlin yang saat itu didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, mengucapkan terima kasih kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, TNI, Polri dan tentu saja semua tenaga medis karena kerja kerasnya-lah, Sekupang kini jadi zona hijau. Namun jangan lengah.


"Saya tidak pernah jenuh untuk mengingatkan ibu-ibu untuk tetap ikuti protokol kesehatan karena dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran virus yang sudah 4 bulan ini menghantui kita semua," jelasnya.


Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian seragam PKK secara simbolis oleh Marlin kepada kader yang mewakili. (Adi) 



Share on Social Media