Batam, News, Kepri

Terapkan Protokol Kesehatan, Acara Akad Nikah di Harris Hotel Batam Center Mulai Dari Rp 8,5 Juta

Egi | Senin 20 Jul 2020 20:29 WIB | 2185



Pelaksanaan akad nikah di Harris Hotel Barelang yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Hotel Batam Center telah menyiapkan serangkaian pelayanan terbaik untuk para calon pengantin yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif. 


Yanti Novita (Vita) Sales Executive mengatakan, perayaan akad nikah yang digelar di hotel tetap mengikuti protokol aturan kesehatan secara ketat agar memberikan kenyamanan bagi para pasangan dan tamu yang datang.


“Promo Akad Aja Dulu! ditawarkan kepada calon pengantin dengan harga Rp. 8,5 juta untuk proses akad nikah eksklusif antara keluarga dan teman dekat berjumlah 50 orang saja,” ujar Vita pada Senin (20/7/2020) siang.


Prosedur-prosedur yang telah direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Internasional (WHO) dan Pemerintah telah diterapkan dengan baik oleh pihak hotel.


"Beberapa diantaranya ialah pengecekan suhu tubuh tamu yang akan hadir, wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan atau penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki gedung hotel," ungkapnya. 


Lanjutnya, juga penerapan social distancing dengan pengaturan jarak antar kursi minimal 1 meter antara tamu, dan sterilisasi ruangan akad menggunakan cold fogger.


"Kesehatan dan higienitas karyawan juga ditingkatkan dengan diwajibkan menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan untuk memberikan kenyamanan para tamu," bebernya.


“HARRIS Hotel Batam Center juga memiliki Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lulus Hygiene Inspection oleh TUV Rheinland dalam penanganan pangan yang efektif sehingga memberikan makanan dan minuman terbaik kepada tamu-tamu,” tambah Vita.


Jangan tunda hari kebahagian mu dan dia, segera hubungi HARRIS Hotel Batam Center di 0778-749888 atau Vita di 0813-6534-8892 untuk paket Akad Aja Dulu, (egi)




Share on Social Media