Batam, News, Ekonomi, Kepri

Nikmati Malam Minggu di Harris Resort Barelang Dengan Hidangan Menu Khas Laut dan Live Music DJ

Egi | Senin 20 Jul 2020 16:59 WIB | 466

Perhotelan


Menu khas laut untuk yang dapat dicicipi oleh tamu Harris Resort Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan menu khas laut untuk yang dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke restoran Rocksalt Beach Club setiap hari Sabtu.


Kegiatan dimulai dari hiburan “Home Band” di jam 18.00 – 21.00 disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ” dan menghabiskan minggu malam di resort.


Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Menu khas laut yang dapat dipilih tamu saat bersantap makan bersama keluarga yaitu 3 pilihan menu seperti Ikan Bawal, Ikan Selar, Ikan Gurami, Gong-gong, Cumi, Sotong, Kerang Dara, Kerang Kipas dan Udang.


"Akan ada sajian Nasi, Sambal, Kerupuk, Sayur dan Sapo Tahu. Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Viki pada Senin (20/7/2020).


Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.


"Paket yang ditawarkan untuk Set Menu Seafood Market yakni dengan harga Rp, 125.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp, 75.000 nett/anak sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music, DJ di jam 21.00 WIB," ungkapnya.


Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.


"Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com," tutupnya (egi)