Batam

Ratusan Driver Gojek Kembali Datangi Kantor DPRD Kota Batam

Juliadi | Selasa 14 Jul 2020 14:35 WIB | 2573

DPRD


Ratusan Mitra PT Gojek Indonesia, saat mendatangi Gedung DPRD Kota Batam, Selasa (14/7/2020). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ratusan Driver Gojek (PT Gojek Indonesia) kembali mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Selasa (14/7/2020).


Kedatangan Ratusan Mitra PT. Gojek Indonesia, untuk minta jawaban hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi I DPRD Kota Batam terkait kebijakan Program Berkat yang dikeluarkan oleh manajemen PT Gojek Indonesia.


Dalam RDP, Senin (13/7/2020) kemarin,  komisi I yang dipimpin oleh Utusan Sarumaha., SH menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada PT Gojek Indonesia dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya, untuk segera melakukan evaluasi segala program yang saat ini menjadi tuntutan para driver ojek online.


DPRD Kota Batam juga meminta kepada PT Gojek Indonesia untuk tidak melakukan penindakan kepada ratusan driver ojek online yang mengikuti demo hari ini.


Menurut Utusan, jika dua pokok yang menjadi catatan penting itu tidak diakomodir oleh PT Gojek Indonesia, maka DPRD Kota Batam akan segera melakukan rapat lanjutan untuk mengambil sebuah tindakan.


Dari Pantauan di lapangan, hingga berita ini dimuat perwakilan dari Driver Gojek dan anggota DPRD Kota Batam melaksanakan RDP kembali. (Adi) 



Share on Social Media