Batam, News, Kepri

Bakti Polri, Bhayangkari Cabang Barelang Berikan Bantuan di Tiga Tempat

Egi | Senin 13 Jul 2020 11:26 WIB | 1652

Polres/Ta dan Polsek


Bhayangkari Cabang Kota Besar Barelang saat memberikan bantuan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bhayangkari Cabang Kota Besar Barelang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, Rumah Singgah dan ke Sekolah Dasar pada Minggu (12/7/2020) siang.


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Sri Purwadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda di Kecamatan Sei Beduk.


"Bantuan yang pertama kita serahkan yaitu sembako kepada Pondok Pesantren Akbar Tanjung Piayu Sei Beduk," ujar Ketua Bhayangkari melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Senin (13/7/2020) siang.


Selanjutnya, penyerahan bantuan sembako kepada Rumah Singgah Kasih Sei Beduk dengan jumlah anak asuh terdiri dari 27 laki-laki dan 13 orang perempuan, dan yang terakhir bakti sosial penyerahan bantuan westafel ke SDN 001 Sei Beduk Tanjung Piayu Kota Batam. 


"Kegiatan penyerahan bantuan sembako dan westafel portable ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan bantuan ini dilakukan sebagai sarana untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan," imbuhnya (egi)




Share on Social Media