Lingga

Wakil Bupati Lingga Ahad Taqwa Bersama Kesra di Desa Linau

| Rabu 08 Jul 2020 19:33 WIB | 1441




MATAKEPRI.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga didampingi Kabag Kesra Lingga gelar kegiatan ahad taqwa di Masjid Desa Linau Kecamatan Lingga Utara.


Kegiatan ini seperti biasanya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dengan berharap kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.


Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan ini dilaksanakan guna memakmurkan masjid-masjid dan menjadikan diri sebagai insan yang bertakwa kepada Allah.


"Semoga kita semua senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu menyempatkan diri mengingat Allah, senantiasa menjalankan perintah-Nya dan juga menjauhi segala pantang larang-Nya" ajak M. Nizar Wakil Bupati Lingga ini.


Selain itu, Wakil Bupati juga menghimbau kepada jamaah yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan dan gemar mengenakan masker pada saat ingin bepergian.


Ditempat yang sama, Ustadz Andi Arko selaku penceramah yang diundang Bagian Sekretariat Kesra Lingga dalam agenda ini mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu meningkatkan rasa syukur atas apapun nikmat yang telah Allah berikan.


"Kita hendaklah selalu bersyukur atas apapun nikmat yang telah Allah beri. Karena jika kita senantiasa bersyukur, maka Allah pun akan menambahkan nikmat-Nya lagi kepada kita semua" isi singkat ceramahnya.


Dalam acara yang singkat ini yang merupakan kegiatan mingguan Kesra, melalui ceramahnya Ustadz Andi melemparkan berbagai pertanyaan keagamaan kepada anak-anak desa Linau yang dihadiahi amplop/ uang saku bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan.


Ceramah singkat ini pula disambut antusias anak-anak desa Linau dengan ikut melaksanakan sholat berjamaah di masjid bersama Wakil Bupati M. Nizar.

(Kasubag Humas Pemkab Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait