Batam, News, Kepri

Era New Normal, Polsek Belakang Padang Gencar Beri Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Egi | Selasa 07 Jul 2020 16:23 WIB | 1643

Polres/Ta dan Polsek


Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang, saat beri himbauan kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Di era situasi new normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancong Polsek Belakang Padang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari himbau warga untuk selalu menggunakan masker, Selasa (7/7/2020)


Himbauan disampaikan langsung ke warga yang dijumpai untuk yang keluar rumah wajib memakai masker, cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona tetapi juga melindungi orang yang berada di sekitar kita. 


Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tetapi ia sudah pasti dapat menularkan kepada seseorang yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, mengatakan bahwa Polsek Belakang Padang gencar dan rutin menyambangi warga Door To Door langsung bertatap muka, menyampaikan himbauan dan sosialisasi serta pesan-pesan kamtibmas serta edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona ini.


"Kita berharap warga terapkan kedisiplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan , tetap menjaga jarak (Physical Distancing)," ujar Kapolsek Belakang Padang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia.


Polri khususnya Polsek Belakang Padang selalu hadir agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan di Era New Normal, (egi)




Share on Social Media