Batam, Kepri

Kapolresta Barelang Purwadi Wahyu Anggoro Naik Pangkat Jadi Kombes

Egi | Kamis 02 Jul 2020 12:35 WIB | 1676

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolresta Barelang Purwadi Wahyu Anggoro sebelah kiri saat Upacara Kenaikan Pangkat di halaman Mapolda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Purwadi Wahyu Anggoro resmi menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) setingkat lebih tinggi dari sebelumnya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). 


Tidak hanya beliau bersamaan dengan itu ada sejumlah Perwira Menengah (PAMEN) Polda Kepri lainnya naik pangkat regular yang sama, dari sebelumnya AKBP menjadi Kombes Pol serta ratusan personel Polda Kepri yang melaksanakan kenaikan pangkat. 


Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolda Kepri yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman yang didampingi oleh Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Kepri.


Upacara laporan kenaikan pangkat dengan pangkat baru terpasang dilanjutkan dengan perwakilan dari peserta yang naik pangkat berdasarkan surat Keputusan Kapolri : KEP /1320/ VI/ 2020 tanggal 24 Juni 2020, perihal Kenaikan Pangkat PAMEN POLRI dari AKBP ke Kombes Pol


"Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, serta ucapan terimakasih kepada personel, forkopimda, stik holder, masyarakat, insan pers tak lupa keluarga tercinta atas dukungan dan kerja sama yang baik telah bersama sama menjaga Kamtibmas Kota Batam," ujar Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Kamis (2/7/2020) siang.


"Dengan harapan, semoga kedepan menjadi Bhayangkara yang lebih bermanfaat bagi sesama dalam rangka memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya (egi)




Share on Social Media