Natuna

Danlanal Ranai Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di Mako Polres Natuna

Juliadi | Rabu 01 Jul 2020 19:27 WIB | 384

Lantamal
TNI
Angkatan Laut
Lanal


Kapolres Natuna saat tiup lilin HUT Bhayangkara yang dibawa Danlanal Ranai, Rabu (1/7/2020). Foto: Dispen Lantamal IV


MATAKEPRI.COM NATUNA - Dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, menghadiri Video Conference (Vicon) bertempat di Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Natuna Jalan Adam Malik Bandarsyah Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (1/7/2020).


Acara yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dimana sebagai Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”.


Setelah hacara selesai Kapolres Natuna dikejutkan oleh beberapa Prajurit Lanal Ranai membawa kue tart seraya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, langsung menuju ke tempat acara syukuranHUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Natuna.


Dengan sedikit berkaca-kaca mata Kapolres Natuna dengan adanya kedatangan Prajurit Lanal Ranai yang membawa kue tart lalu menyerahkan kepada Danlanal Ranai untuk segera ditiup oleh Kapolres Natuna. Suasan haru dan gembira terasa saat Kapolres meniup lilin tersebut.


“Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan Segenap Keluarga Besar Lanal Ranai Mengucapkan Dirgahayu Ke-74 Bhayangkara 1 Juli 1946 - 1 Juli 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ucap Danlanal Ranai, disela-sela kegiatan tersebut. 


“Semoga di usianya yang ke-74, semakin mempererat hubungan tali  silaturahmi TNI/POLRI. Mari kita bersinergi dan memperkuat soliditas untuk menjadikan wilayah Kabupaten Natuna ini lebih maju, aman dan kondusif,” tutup Danlanal  Ranai. (Ril)