Tanjungpinang

Segenap Prajurit TNI Tanjungpinang Terima Sosialisasi Renstra TNI

Juliadi | Senin 29 Jun 2020 21:10 WIB | 2984

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit TNI yang berada di Tanjungpinang menerima Sosialisasi Rencana Startegis TNI tahun 2020-2024 yang disampaikan oleh Staf Kebijakan dan Perencanaan Umum TNI (Srenum TNI) berlangsung  di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (29/6/2020).


Prajurit TNI yang mengikuti sosialisasi tersebut antara lain dari Komando Gabungan Wilayah Pertahahan (Kogabwilhan) I, Lantamal IV Tanjungpinang,  Korem 033/WP, Lanud RHF, kemudian Satrad 213.


Acara tersebut diawali dengan paparan tentang Rencana Strategis TNI oleh Letkol Laut (P) Asep Muslim Sugiantoro dari Srenum TNI, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten Perencanaan Dan Anggaran Komandan Lantamal IV (Asrena Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla., lalu ditutup dengan sesi foto bersama.


Kegaiatan sosialisasi tersebut terlihat menarik, karena dapat terlihat antusias para perserta sosialisasi banyak yang mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemapar sehingga nantinya menjadi bekal pengetahuan bagi Prajurit.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Perwira Pembantu tiap-tiap  Asisten Danlantamal IV. (Ril) 



Share on Social Media