Batam, News, Kepri

Gelar Dapur Umum, Polresta Barelang Bagikan 200 Nasi Kotak Untuk Warga

Egi | Senin 29 Jun 2020 15:39 WIB | 1656

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia memberikan nasi kotak untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang gelar dapur umum dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 serta Ops Aman Nusa II di Halaman Mako Polresta Barelang. 


Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini, mengatakan kegiatan Ops Aman Nusa II ini dalam rangka mendukung New Normal dan Hut Bhayangkara Ke -74.


"Jajaran Polresta Barelang membantu masyarakat khususnya yang berada di Kota Batam , dengan memberikan bantuan kepada warga dalam bentuk nasi kotak siap santap sebanyak 200 kotak," ujar Kompol Sarbini melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. 


Sasaran utama pembagian nasi kotak tersebut yaitu kepada juru parkir, pengangkut sampah, pengendara ojek online, serta masyarakat yang layak untuk diberi nasi bungkus  tersebut. 


"Dalam situasi seperti saat ini terlebih di masa pandemi wabah covid-19 setidaknya kami Polresta Barelang dapat berbagi rezeki untuk mengurangi beban yang di alami masyarakat dan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat," imbuhnya.


Adapun proses memasak sampai dengan pembungkusan melibatkan seluruh personel Polresta Barelang yang dibantu oleh ibu-ibu Bhayangkari Polresta Barelang, (egi)




Share on Social Media