Batam, News, Kepri

Dua Kapolsek Berganti, Kapolresta Barelang Pimpin Serah Terima Jabatan

Egi | Rabu 24 Jun 2020 15:03 WIB | 1883

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang saksikan proses serah terima jabatan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Kepolisian Resort Kota Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro pimpin serah terima jabatan Kapolsek Batu Aji dan Kapolsek Batu Ampar.


Kapolsek yang diserah terima jabatan yaitu Kompol Syafruddin Dalimunthe, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji mendapat promosi jabatan sebagai PS. Kasubditwaster Ditpamovit Polda Kepri.


"Kapolsek yang baru dijabat oleh Kompol Jun Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Kepri," ujar Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Bety Novia pada Rabu (24/6/2020) di Aula Anindita Lantai 2 Polresta Barelang.


Selanjutnya, Kompol Reza Morandy Tarigan Kapolsek Batu Ampar mendapat jabatan baru sebagai KasubbagMutjab Polda Kepri.


"Kapolsek Batu Ampar diserah terima jabatanya kepada AKP Nendra Madya Tias,  yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan Polda Kepri," tuturnya.


"Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa diinstansi Polri. Ini sebagai bentuk pengembangan kemampuan dan promosi bagi para pejabat yang menerima mandat dan tugas yang baru," sambungnya.


Dalam acara sertijab tersebut Kapolresta Barelang memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan. Ini merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh pejabat yang dilantik, (egi)




Share on Social Media