Tanjungpinang

Gowes Bersama Semarakkan HUT Penerbangan TNI AL ke-64

Juliadi | Selasa 23 Jun 2020 15:57 WIB | 2883

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM  TANJUNGPINANG - Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut (AL), Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV, Kolonel Tanjungpinang Marinir Gatot Mardiyono, SH, segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato Suratani menggelar sepeda bersama-sama dengan mengambil tempat mulai di Mako Lantamal IV dan selesai di Wing Udara I Jl. Nusantara KM.12 Tanjungpinang Kepri, Selasa (23/6/2020).


Gowes Sepeda Bersama ini diawali dengan melaksanakan senam pelemasan kemudian dipindahkan dengan rute yang sangat menarik dan sedikit menantang namun dapat dilewati dengan rasa gembira di tengah-tengah hujan rintik-rintik.


Acara gowes kali ini menempuh jarak 15 Km yang dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal IV dengan mengambil rute mulai dari Mako Lantamal IV - Bintang 2000 - Ramayana - Simpang Engku Putri - Simpang Pamedan (titik periksa 1) - Simpang Dokabu - Simpang Perla - TMP - Simpang Kodim - Simpang Kota Piring (check point 2) - Simpang Bintan Center - Simpang Batu 10 dan selesai di Mako Wing Udara I


Meskipun telah diguyur hujan, tidak menyortir peserta gowes bersama ini, hal itu terlihat dari para peserta gowes setelah tiba di halaman Wing Udara I dengan penuh semangat dan rasa kegembiraan yang cukup tinggi.


Peserta gowes setelah tiba di Mako Wing Udara I, disuguhkan dengan sarapan pagi, makanan-makanan khas Nusantara yaitu polo pendem sambil mendengarkan musik yang sudah siap di persiapkan dengan baik.


Disela-sela kegiatan tersebut Wadanlantamal IV mengatakan “Baru saja kita telah membahas acara gowes bersama dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, Tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina kita baik dalam mengahadapi Covid-19serta “,”


Wadanlantamal IV juga menambahkan "Selain itu, juga mendukung kekompakan dan silahturahmi dengan Prajurit dan Pns TNI Angkatan Laut yang ada di Tanjungpinang dan saya berharap dapat menggunakan layanan ini lagi yang didukung oleh segenap klub-klub sepeda yang ada di Tanjungpinang", pungkasnya.


Hadir pada acara tersebut adalah Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot mardiyono, SH, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr.Hanla., MM, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Satuan Tugas / Kepala Dinas TNI Angkatan laut Tanjungpinang, prajurit dan PNS gabungan Lantamal IV, Sayap Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato S., Para Pama dan Pamen. (Ril)



Share on Social Media