Batam, News, Kepri

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Nongsa Gelar Baksos dan Kurve

Egi | Selasa 23 Jun 2020 15:49 WIB | 1742

Polres/Ta dan Polsek


Personel Polsek Nongsa melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Kabil (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polsek Nongsa gelar bhakti sosial dan kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74.


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia yang mana mengatakan terdapat tiga lokasi kunjungan ke tempat ibadah.


"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat didalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” ujar Made pada Selasa (23/6/2020).


"Lokasi yang dikunjungi yaitu Masjid Al-Mujahirin Kabil, Gereja HKBP Kabil, dan Pekong Punggur, Kota Batam," sambungnya.


Disamping itu dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal serta melihat langsung kesiapannya di tempat-tempat ibadah.


"Dengan harapan setiap jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," tuturnya.


Dalam kegiatan bhakti sosial ini Polsek Nongsa tidak lupa melakukan penyemprotan desinfektan di tempat rumah ibadah tersebut, (egi)




Share on Social Media