Batam, News, Kepri

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Nongsa Basembang Bercerita Dengan Perangkat Kampung Tua

Egi | Senin 22 Jun 2020 14:04 WIB | 1590

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Nongsa Basembang Bercerita dengan perangkat Kampung Tua Nongsa Pantai (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Nongsa basembang bercerita bersama pengurus dan perangkat Kampung Tua Nongsa Pantai Kelurahan Sambau di rumah makan Sumber Rezeki pada Senin (22/6/2020).


Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari melalui Kasubbag Humas Polresta barelang AKP Betty Novia dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya bermaksud untuk bersilaturahmi dengan harapan terjalinnya hubungan yang baik. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa yang telah menyempatkan waktunya untuk basembang bercerita," ujar Kasubbag Humas.


Kami mengajak masyarakat disini untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Kiranya apabila ada informasi dan permasalahan sekecil apapun yang ada di lingkungan khususnya di wilayah Kampung Nongsa Pantai ini dapat langsung berkoordinasi dengan Polsek Nongsa," tuturnya.


Lanjutnya, basembang bercerite atau silaturahmi seperti ini adalah salah satu cara untuk menjalin hubungan baik antar kita. 


"Kita berharap kepada seluruh perangkat desa Nongsa Pantai agar selalu menggunakan masker dan menerapkan phsycal distancing dan tidak lupa juga diberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker apabila berkunjung ke Nongsa Pantai,"imbuhnya.


Ketua Kelompok Sadar Wisata Pantai Nongsa, Yudi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Nongsa dan personel Polsek Nongsa di tempat kami gunakan bersilaturahmi. 


"Selama ini kami sudah menjalin hubungan yang baik antara Polsek Nongsa dan kami di wilayah Nongsa Pantai sudah menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah selama pandemi Covid 19 dan diwilayah juga sudah dijadikan Kampung Tangguh dan akan diresmikan pada 1 Juli 2020,” ucap Yudi.


"Kami akan membantu Polsek Nongsa dalam hal menjaga kamtibmas di Kota Batam dan akan segera menginformasikan apabila ada kejadian disini ke Polsek Nongsa," imbuhnya.


Kegiatan dihadiri oleh Aiptu Sri Hardono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau, Brigadir Weldy Dwi Anggoro, Ketua RT 02 Hasnida, Ketua RT 01 Abdul, Ketua Kelompok Sadar Wisata Nongsa, Yudi dan Wakil Ketua Pemuda Nongsa Tito, (egi)




Share on Social Media