Batam, News, Kepri

Menjelang Hari Bhayangkara Polda Kepri Ke-74, Dirlantas Polda Kepri Giat Kurve Ke Rumah Ibadah

Egi | Jumat 19 Jun 2020 14:45 WIB | 1749

Polda Kepri
Satlantas
Tempat Ibadah


Ditlantas Polda Kepri melaksanakan kegiatan bersih bersih rumah ibadah di daerah Nagoya (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang memasuki hari Bhayangkara yang Ke-74, Dirlantas Polda Kepri melaksanakan kegiatan Kurve tempat ibadah pada Jum'at (19/6/2020) pagi di daerah Nagoya Kota Batam.


Wadirlantas Polda Kepri, AKBP Erick.S.Marbun mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.


"Kegiatan ini dilaksanakan di rumah ibadah yang telah di tentukan. Usai pelaksanaan Apel Kesiapan pada pagi harinya, para personel langsung bergerak menuju Masjid Baitul Syakur, Gereja Imanuel, dan Masjid Al-Falah," ujar Wadirlantas


Lanjutnya, ia juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan gotong royong untuk menjaga kebersihan rumah ibadah.


"Kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus Masjid dan Pengurus Gereja serta memupuk rasa toleransi beragama," kata AKBP Erick.S.Marbun.


Dalam kesempatan tersebut, Polda Kepri juga membagikan hand sanitizer ke rumah ibadah guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat ibadah.


Adapun apresiasi dari pengurus rumah ibadah, salah satunya pengurus masjid Al-Falah, Ahmad Fanani mengucapkan terima kasih partisipasi yang di berikan.


"Kami mewakili pengurus mengucapkan terima kasih atas partisipasi jajaran Polda Kepri yang peduli lingkungan tampat ibadah, dengan menjaga kebersihan dalam kegiatan gotong royong," ujar Ahmad, (egi)




Share on Social Media