Batam, News, Kepri

Seharian Diguyur Hujan, Tim KBR Gegana Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Zona Hitam

Egi | Sabtu 13 Jun 2020 17:51 WIB | 1800

Polda Kepri
Covid-19
Motor/Mobil


Mobil AWC saat lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Batam Center (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mengatasi penyebaran Covid-19, personel Subsatgas KBR Gegana Brimob Polda Kepri lakukan penyemprotan cairan disinfektan di darah Batam Center.


"Walaupun seharian Kota Batam diguyur hujan, kita tetap lakukan penyemprotan cairan disinfektan. Adapun daerahnya yaitu Legenda Malaka, Pasar Nasa, dan di Ruko Cikitsu Batam Center dan melibatkan sebanyak 22 personel," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Sabtu (13/6/2020) sore.


Adapun peralatan dan kendaraan yang digunakan yaitu 4 buah tabung sprayer, 12 set APD, 12 buah masker, 1 unit R4 Decon, 1 unit R4 bus Hiece 1 unit R4 Triton, dan 1 unit AWC.


"Berdasarkan pemetaan atau lokasi identifikasi, dan penyemprotan disinfektan digunakan tabung sprayer dan mobil decon di Perumahan Legenda Malaka dan Komplek Ruko Legenda Malaka. Selanjutnya penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC di Pasar Nasa Batam Kota," tuturnya.


Salah satu masyarakat yang berada dilokasi penyemprotan disinfektan mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Brimob Polda Kepri, semoga wabah yang kita alami ini cepat berlalu.


Setelah pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, seluruh personel Subsatgas KBR melaksanakan apel Konsolidasi DPP yang dipimpin oleh Kasubsatgas KBR Akp Z.A.C. Tamba (egi)




Share on Social Media