Batam

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Batam

Juliadi | Jumat 12 Jun 2020 16:56 WIB | 3033

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis


MATAKEPRI.COM BATAM -- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I / Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal  (Mayjen) TNI Muhammad Sabrar  Fadhilah dan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033 /Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal  (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam. Jumat, (12/6/2020).


Kedatangan Panglima TNI dan Polri di Provinsi Kepri saat menerima Rumah Sakit Khusus Inveksi  (RSKI) Covid-19 di Pulau Galang dan juga dalam persiapan New Normal di wilayah Kepri.


Setibanya di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Panlima TNI dan Kapolri dapat langsung diadakan rapat terbatas (Ratas) bersama Pangdam I / BB Mayjen TNI MS. Fadhilah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Prov Kepri khususnya Kota Batam.


Dalam kunjungan Panglima yang didampingi Pangdam I / BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah juga mengundang kegiatan di RSKI Pulau Galang,


Disela peninjauan di RSKI Panglima juga sampaikan bahwa RSKI Pulau Galang cukup berhasil menggunakan wabah Covid-19.


Panglima juga Sekaligus diadakan bakti sosial memberikan tali asih, untuk seluruh tenaga medis yang ada di RSKI Galang ini.


Hadir dalam kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Pangdam I / BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Gubernur Kepri Isdianto, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Aris Budiman, Danrem 033 / WP Brigjen TNI Harnoto., S.Sos, Komanda Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal), Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Kepri. (Ril/Adi)



Share on Social Media