Batam, News, Kepri

Subsatgas KBR Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Publik

Egi | Sabtu 06 Jun 2020 22:16 WIB | 1647

Polda Kepri
Motor/Mobil


Kendaraan khusus AWC melakukan penyemprotan cairan disinfektan didaerah pasar Mega Legenda Batam Center (ist)


MATAKEPRI.COM -- Satgas II Pencegahan Subsatgas Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di daerah Batam Center pada Sabtu (6/6/2020) pukul 08.30 WIB.


Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan kendaraan khusus AWC (Armoured Water Cannon) Brimob Polda Kepri, dibawah kendali AKP Z A C Tamba, personel KBR Brimob Polda Kepri diterjunkan dalam kegiatan penyemprotan tersebut.


Kendaraan Water Canon KBR Satbrimob Polda Kepri menyasar lokasi penyemprotan antara lain di area publik di Pasar Mega Legenda, Pasar Mitra Raya, Komplek Hang Tuah dan seputaran lingkungan Perum Nusa Jaya Blok I No 15 RT 03/ RW 06 Sei Panas.


Satbrimob Polda Kepri dan jajaran akan terus melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan, himbauan, patroli edukasi guna melindungi masyarakat di Provinsi Kepri akan bahaya Covid-19.


"Tidak hanya di daerah ini saja yang dilakukan penyemprotan disinfektan, namun ditempat-tempat ibadah, sekolah, tempat pelayanan masyarakat, pelabuhan bandara, dan lain-lain," ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.


Pada saat pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari Kepolisian Kepulauan Riau.


"Terima kasih kepada Kepolisian, khususnya Brimob Kepri, atas partisipasi kegiatan penyemprotan yang telah dilakukan di Perum Nusa Jaya Blok I RT 03 / RW 06 Sei Panas," ujar salah satu warga (egi)




Share on Social Media