Batam, News, Kepri

Dalam Rangka Bhakti Brimob Kepri, Sebanyak 400 Paket Makan Siang Dibagikan Untuk Masyarakat

Egi | Sabtu 06 Jun 2020 18:59 WIB | 1647

Polda Kepri
Motor/Mobil


Personel Brimob Polda Kepri serahkan langsung makan siang untuk masyarakat di Kampung Indavcon (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat di Kampung Indavcon RT 01/RW 05 kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam.


Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan Bhakti Brimob ini berupa pembagian makan siang untuk masyarakat yang dipimpin oleh IPTU Untung Budoyo (PJ)selaku penanggung jawab kegiatan.


"Kegiatan hari ini dilaksanakan pada pukul 12.30 WIB, yang mana diserahkan secara simbolis sebanyak 400 bungkus makan siang kepada Bapak Jamal yang merupakan ketua RT 01/RW 05 Kampung Indavcon," ujar Kombes Pol M Rendra Salipu pada Sabtu (6/6/2020) sore.


Selanjutnya, makanan tersebut dibagikan kepada warga Kampung Lestari yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Kepri beserta perangkat RT 01 Kampung Indavcon.


Adapun ucapan terima kasih yang disampaikan Bapak Jamal dan mewakili semua warga Kampung Indavcon yaitu, warga sangat senang sekali menerima bantuan makanan dari Satbrimob Polda Kepri karena dirasa sangat membantu sekali pada situasi seperti ini.


Sekira pukul 13.40 WIB kegiatan pembagian makan siang oleh Satbrimob Polda Kepri telah selesai dilaksanakan, kegiatan pembagian nasi kotak berjalan lancar sesuai dengan rencana, (egi)



Share on Social Media