Tanjungpinang

Tingkatkan Disiplin Prajurit dan PNS, POMAL Lantamal IV Tanjungpinang Gelar OPS Gakktib TA 2020

Juliadi | Selasa 02 Jun 2020 19:04 WIB | 3282

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG - Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Pomal Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan gelar Operasi Penegakan dan Ketertiban(Gaktib) rutin TW II TA 2020 dengan sandi "Waspada Wira Pari" yang dipimpin langsung oleh Kasi Gakkum Pomal Lantamal IV Mayor Laut (PM) Anggiat Napitupulu bertempat di depan Pintu masuk Gerbang Pos I Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/6/2020).  


Operasi Gaktib TW. II TA.2020 yang di selenggarakan Pomal Lantamal IV tersebut bertujuan untuk melaksanakan penegakan hukum serta tata tertib di wilayah hukum Lantamal IV.


Disela-sela kegiatan tersebut Mayor Laut (PM) Anggiat Napitupulu mengatakan, dalam pelaksanaan operasi penegakan dan ketertiban Pomal Lantamal IV Tanjungpinang, menekankan ketertiban tentang penggunaan atribut TNI dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dinas maupun kendaraan pribadi seluruh prajurit, PNS yang berdinas di Mako Lantamal IV. 


“Pada pelaksanaan Operasi Gakktib yang di gelar berjalan dengan tertib, bagi Prajurit dan PNS yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan di berikan sanksi berupa tilang,” tegasnya. (Ril) 



Share on Social Media