Batam, News, Kepri

Polsek Galang Salurkan Bantuan Bahan Pokok Makanan Secara Door To Door

Egi | Selasa 02 Jun 2020 12:14 WIB | 1623

Polres/Ta dan Polsek


Briptu Ariyanto serahkan bantuan kepada warga di Wilayah Hukum Polsek Galang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna mengurangi beban hidup masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Polsek Galang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, dengan cara menyerahkan bahan pokok makanan secara door to door kepada warga yang membutuhkan.


Kapolsek Galang AKP Herman Kelly  mengatakan, pembagian sembako yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galang berupa beras sebanyak 12 karung dan diserahkan kepada 12 kepala keluarga di Kecamatan Galang. 


"Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk keprihatinan Polri atas virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia termasuk di wilayah Polsek Galang," ujar AKP Herman Kelly pada Selasa (2/6/2020) siang.


Lanjutnya, oleh karena itu penyaluran bentuk sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak Covid-19 terlebih yang berdomisili di Wilayah Galang. 


"Pemberian bantuan beras dilakukan dengan door to door bersama Bhabinkamtibmas Bripka L. Sihombing dan Briptu Ariyanto, langsung mendatangi warga yang akan menerima paket sembako tersebut dengan tetap mematuhi himbauan Pemerintah atau protocol pencegahan Covid-19," tuturnya.


Tujuan pembagian sembako dengan door to door agar semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat dan disamping itu untuk mengetahui kondisi warganya. 


"Dengan semangat bersama, mari kita putus mata rantai pandemic Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah dan semoga pandemic ini segera berlalu," imbuhnya (egi)




Share on Social Media