Bintan

Kunjungan Kerja Danrem 033/WP ke Makodim 0315/Bintan

Juliadi | Jumat 29 May 2020 13:49 WIB | 390

Kodim
TNI
Angkatan Darat


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033 /Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Harnoto, S. Sos didampingi Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 033 PD I Bukit Barisan, melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0315/Bintan, Jumat (29/5/2020).


Tiba di Makodim Kolonel Inf Harnoto., S.Sos disambut Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Ibu Ketua Persit serta Perwira lainnya.


Setelah menerima paparan situasi dan Kondisi wilayah oleh Dandim, Danrem juga memberikan jam pimpinan kepada para prajurit Makodim dan kunjungan kerja dalam silahturahmi ke jajaran Korem 033/WP termasuk Kodim 0315/Bintan adalah kunjungan resminya setelah menjabat sebagai Komandan Korem 033/WP dalam beberapa hari ini.


 Kolonel Inf Harnoto., S.Sos menyampaikan, agar para prajurit mampu mengendalikan diri dengan tidak melanggar hukum, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. 


Kolonel Inf Harnoto., S.Sos juga ingatkan tentang pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah Serentak, di seluruh wilayah Indonesia yg akan diselenggarakan pada akhir tahun 2020. 


"Dimana para prajurit harus bersama-sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, terutama para babinsa sebagai ujung tombak dan mata telinga pimpinan dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan baik," ungkap Kolonel Inf Harnoto., S.Sos. 


Dalam kunjungan ini Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB, Para Kasi Korem serta Perwira terkait lainnya. (Ril)