Batam, News, Kepri

Memasuki Bulan Puasa Terakhir, Brimob Polda Kepri Berbagi Makanan Sahur Untuk Warga

Egi | Sabtu 23 May 2020 15:39 WIB | 44

Ramadhan
Sahur
Brimob Polda Kepri


Personel Brimob Polda Kepri berbagi makanan sahur untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dibulan yang penuh berkah, jajaran Satbrimob Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan pembagian makanan untuk sahur sebanyak 400 nasi kotak dan 100 masker kepada warga.  


"Pada momentum pelaksanaan sahur yang  terakhir pada ramadhan 2020 ini, kami melaksanakannya di tiga lokasi yakni di Basecamp Bukit Tempayan Kecamatan Batuaji Kota Batam, di Kampung Tanjung Talok Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan, di Pemukiman kampung Payalabu Desa Pangke Kecamatan Meral Kabupaten Karimun," ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu pada Sabtu (23/5/2020) siang.


Lanjutnya, kami sangat bersyukur karena selama 30 hari di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, kami dapat hadir saat jelang sahur bersama warga.


"Kami doakan semoga pandemik covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala. 


Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengatakan, ayo kita hadir sebagai pahlawan dalam memutus rantai penyebaran pandemik ini, dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga imunitas tubuh sehingga virus tak mudah masuk ke tubuh kita.


"Terima kasih kepada semua pihak yang terus membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak dan ibu semua," imbuhnya.


Salah satu masyarakat Basecamp Bukit Tempayan Kecamatan Batuaji RT 03 RW 07 mengucapkan terima kasih kepada bapak Brimob Kepri beserta anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir disini dalam rangka membagikan makanan untuk sahur kepada warga kami yang akan menjalankan ibadah puasa, (egi)