Batam, News, Kepri

Rektor Ibnu Sina Teken MOU Pengukuran ITK Dengan Polresta Barelang

Egi | Jumat 22 May 2020 15:05 WIB | 57

Polresta Barelang


Kapolresta Barelang menandatangani MOU Pengukuran ITK dengan Rektor Ibnu Sina (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang dan Universitas Ibnu Sina menanda tangani nota kesepakatan (MOU) dalam rangka pengukuran Indeks Tata Kelola (ITK) Kepolisian Polresta Barelang.


Penandatanganan nota kesepakatan tersebut dilaksanakan di ruangan Rupatama Polresta Barelang pada Jum'at  22 Mei 2020 pagi.


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Wakapolresta AKBP Junoto, Rektor Universitas Ibnu Sina Batam Dr. Mustaqim Suaeb, para Dosen dan Staff Kampus Ibnu Sina Batam, Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira Jajaran dan Perwakilan Staf Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang mengatakan dengan MOU ini pihaknya sangat berharap agar pihak Akademi Ibnu Sina dapat melakukan pengawasan dan koreksi pada Kepolisian Polresta Barelang.


"Saya berharap kepada Ibnu Sina dapat melakukan pengawasan dan koreksi khususnya Polresta Barelang, selaku pengemban fungsi pelindung , pengayom, dan pelayan masyarakat, sehingga figur polisi Polresta Barelang menjadi baik," kata Kapolresta Barelang.


Ditempat yang sama Rektor Universitas Ibnu Sina Dr. Mustaqim Suaeb mengucapkan terimakasih kepada Polresta Barelang dan Jajaran yang memberikan kepercayaan pada Universitas Ibnu Sina dalam kerjasama pengukuran ITK dan Siap Membantu memajukan Organisasi Polri supaya menjadi lebih baik lagi. 


"Universitas Ibnu Sina berkomitmen dan berusaha akan menurunkan tim terbaiknya dibidang Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengukuran Indeks Tata Kelola (ITK) Kepolisian Resor Kota Barelang," ujar Rektor Universitas Ibnu Sina Dr. Mustaqim Suaeb, (egi)