Batam, News, Kepri

Gelorakan Kegiatan Berbagi, Satbrimob Polda Kepri Mendapatkan Apresiasi dari Warga

Egi | Jumat 22 May 2020 06:17 WIB | 69

Polda Kepri
Ramadhan
Sahur
Brimob Polda Kepri


Personel Brimob Polda Kepri beserta Ketua RT setempat saat di Kampung Selayang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Lebaran Idul Fitri 1441 H sebentar lagi, pagi ini, Jum'at, 22 Mei 2020, jelang sahur kembali personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat.


"Tak terasa puasa tinggal 2 hari, namun semangat kami untuk jalin silaturahmi dan berbagi terus kami gelorakan," ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.


Personel Satbrimob Polda Kepri pada hari ini berbagi nasi bungkus untuk sahur dan masker sebanyak 400 bungkus dan 100 masker.


"Kali ini kami mengunjungi Kampung Selayang Kecamatan Sei Beduk Batam, Kampung Sungai Kecil Teluk Sebong Bintan dan Kampung Ambat Desa Pangke Barat Meral Karimun, untuk berpatroli sambil membagikan santapan sahur berupa 400 nasi bungkus dan 100 masker kepada warga," ungkapnya.


Kegiatan ini dimulai pada pukul 02.00 WIB dan selesai mepaksanakan kegiatan pada pukul 04.05 WIB.


"Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat," kata Kombes Pol M Rendra Salipu.


Lanjutnya, setelah kegiatan tersebut, seluruh personel yang bertugas kembali ke Markas Komando untuk melaksanakan apel konsolidasi dan sahur untuk anggota yang akan melaksanakan ibadah puasa.


Dansat Brimob Polda Kepri juga berpesan kepada seluruh personel untuk menyampaikan kepada seluruh warga, untuk terus berdoa semoga pandemik covid-19 ini segera berakhir.


"Kami juga tetap menghimbau kepada seluruh saudara-saudara kami agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemik ini," bebernya.


Lanjutnya, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak fisik, selalu menjaga imunitas tubuh dengan berpola hidup sehat serta mengkonsumsi vitamin, makanan yang bergizi juga selalu berpikir positif, dan yang terakhir agar selalu menggunakan masker dikala keluar rumah dan menghindari kerumunan.


Terima kasih kepada PSMTI dan Putra Siregar yang sampai saat ini terus bersama kami dalam melaksanakan Bhakti sosial ini. 


Adapun ucapan terima kasih dari Bapak Setiawan Ketua RT 01 Kampung Selayang Kecamatan Sei Beduk Batam kepada Bapak Brimob Polda Kepri atas bantuannya berupa makanan untuk sahur kepada warga kami yang akan menjalankan ibadah puasa, (egi)