Batam, News, Kepri

Suguhkan Keindahan Alam, Harris Resort Waterfront Batam Cocok Untuk Liburan dan Prewedding

Egi | Senin 18 May 2020 22:38 WIB | 2994



Foto Prewedding calon pengantin (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Resort Waterfront Batam manjakan pengunjung tamu dengan keindahan alam yang akan berlibur dan juga sebagai lokasi prewedding untuk calon pengantin.


HARRIS Resort Waterfront Batam, merupakan resort yang berlokasi di Waterfront City Marina, Sekupang , Batam, yang memiliki 250 kamar, dengan konsep HARRIS New Generation. Kamar yang telah selesai direnovasi pada Desember 2018 memberikan kenyamanan dan pengalaman berlibur yang berkesan. 


Pelayanan oleh karyawan yang terkenal dengan sebutan HARRIS Player juga menjadi bagian penting untuk menambah pengalaman liburan menjadi lebih berkesan.


HARRIS Resort Waterfront Batam memiliki keindahan lansekap pantai, hutan pinus dan hutan bakau serta lansekap resort dengan kolam renang raksasa membuat resort ini sebagai lokasi prewedding yang banyak dipilih oleh calon pengantin.


Memiliki taman dengan gerbang yang terbuat dari ranting-ranting kayu dengan berlatar belakang pantai marina selalu dipergunakan sebagai lokasi berfoto oleh tamu-tamu.


HARRIS Resort Waterfront menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room, HARRIS Family Room Pool Access dan HARRIS Suite.


HARRIS resort memberikan promo best rate guaranteed dengan pemesanan sampai dengan tanggal 30 Juni 2020 untuk periode menginap hingga 30 Desember 2020. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 500 ribu per/malam/kamar untuk tipe kamar HARRIS room.


Untuk paket calon pengantin bisa memesan paket prewedding ini dan mendapatkan manfaat seperti penggunaan lokasi foto di hutan pinus, hutan bakau, beachfront (tepi pantai), monkey bar dan juga kolam renang.


Penggunaan lokasi dapat digunakan selama 4 jam diluar makan siang yang telah dipersiapkan oleh pihak resort yang dapat dinikmati untuk sampai 5 orang.


"Jadi bukan saja calon pengantin, tetapi fotographer, MUA dan asisten juga dapat menikmati makanan yang dipersiapkan khusus untuk paket prewedding," ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam pada Senin (18/5/2020).


"Untuk paket prewedding ini dibandrol dengan harga Rp. 1 juta yang mencakup penggunaan lokasi sampai dengan 4 jam, set makanan untuk 5 orang dan penggunaan listrik untuk perlengkapan foto," imbuhnya.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket yang ditawarkan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam dapat menghubungi 0778-381888 dan untuk mendapatkan informasi lebih mengenai paket prewedding dan paket pernikahan dapat menghubungi Meri Sagita di nomor 0811-776-595. (Egi)




Share on Social Media