Batam

Manggala Agni Sumatera (DMAS) VIII/ Batam Peduli Covid- 19

Juliadi | Senin 18 May 2020 15:21 WIB | 2677

Covid-19



MATAKEPRI.COM BATAM -- Daops Manggala Agni Sumatera VIII/ Batam melakukan kegiatan peduli Covid-19, Senin (18/5/2020). 


Bentuk kegiatan ini antara lain penyerahan bantuan Masker N-95 dan Hand Sanitizer kepada UPT Puskesmas Sekupang Kota Batam, selain itu juga dilakukan pembagian masker 3 ply kepada pengguna jalan di Kota Batam.  


Kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk amanat dari Kementerian LHK dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Sesuai dengan instruksi Kementerian LHK agar bantuan tersebut dapat disampaikan kepada Tim Medis dan masyarakat di wilayah terpapar Covid-19. 


Kepala Daops DMAS VIII/Batam, Chaerul P. Ginting menuturkan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KLHK dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di Kota Batam.


“Dengan bantuan masker kepada masyarakat, kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan dimasa pandemi ini. Dispilin menjadi kunci agar pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.


Manggala Agni Daops Sumatera VIII/Batam sendiri merupakan UPT di Kementerian LHK yang fokus menangani upaya pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Kota Batam. (Ril) 



Share on Social Media