Bintan

Saat Kunker, Danrem 033/WP Bagi-bagikan Bingkisan Paket Sembako Kepada Tokoh Masyarakat dan Warga

Juliadi | Sabtu 16 May 2020 14:47 WIB | 3307

Sembako
TNI/Polri
Koramil


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Baru menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Harnoto, S.Sos melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) kebeberapa Koramil di Jajaran Kodim 0315/Bintan, Sabtu (16/5/2020). 


Salah satu koramil yang dikunjungi yaitu Koramil 06/Senayang Kodim 0315/Bintan yang berada di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepri.


Danrem 033/WP yang tiba di Kecamatan Senayang langsung disambut langsung oleh Danramil 06/Senayang Kapten Inf Herwansyah Putra dan para Perangkat Kecamatan dan Tokoh Masyarakat Adat setempat.


Pada kesempatan itu, Danrem mengingatkan bahwa Jajaran Koramil sebagai aparat kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh isu dan pernyataan yang bersifat provokatif dan terus menjalin komunikasi yang baik kepada Masyarakat serta memberikan pengayoman terbaik.


"Pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Tanggap akan kejadian-kejadian yang terjadi yang meliputi Bencana Alam sehingga perlunya setiap Babinsa benar-benar menjaga dan mengayomi warga binaannya masing-masing," Ucap Danrem.


Di akhir kunjungan kerjanya, Danrem menyempatkan diri untuk bertemu tokoh masyarakat serta warga setempat dengan memberikan 35 bingkisan sembako kepada para warga Kecamatan Senayang. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasiintel Korem Kolonel Inf Firalta Tarigan, Kasiter Korem Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Ketut Artasuyasa, Camat Senayang Bapak Kimat Awal, Kapolsek Senayang, Iptu Syaiful Amri dan Para Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. (Ril)



Share on Social Media