Batam, News, Kepri

Gerakan Bakti Sosial Serentak, Polresta Barelang Salurkan 5000 Paket Sembako

Egi | Sabtu 16 May 2020 14:34 WIB | 1898

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Sembako


Kapolresta Barelang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Barelang Ny. Sri Purwadi (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang dan jajaran bersama Bhayangkari mendistribusikan 5000 paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terkena dampak pandemi Covid-19, secara serentak di wilayah hukum Polresta Barelang, pada Jum'at 15 Mei 2020. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Wakapolresta AKBP Junoto serta Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Barelang Ny. Sri Purwadi, PJU Polresta dan seluruh Personel Polresta Barelang.


"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan implementasi dari arahan Bapak Kapolri dalam rangka kepedulian dan wujud kasih POLRI terhadap masyarakat yang terdampak covid-19," ujar Kapolresta Barelang.


Lanjutnya, bagi personel yang dilapangan diharapkan bisa mendapatkan informasi kalau ada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan ini, karna kegiatan ini akan terus kita lakukan selama pandemik covid-19.


Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 5000 paket terdiri dari, minyak goreng, beras, gula, kecap, sarden, susu kaleng, dan mie instan. 


Untuk sasaran pembagian paket sembako yaitu yayasan yatim piatu, fakir miskin, para pekerja tidak tetap, buruh, karyawan yang terkena PHK, para tukang ojek, pekerja pelabuhan, pengemis dan pedagang jalanan. 


"Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat. utamanya bagi mereka yang terdampak sosial akibat pandemi covid-19," ungkap Purwadi.


Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan physical distancing, jaga jarak, selalu gunakan masker saat berpergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik guna pencegahan penyebaran covid-19, (egi)

 



Share on Social Media