Batam, News, Kepri

Pandemi Covid-19, Kapolresta Barelang Berikan Tali Asih Kepada Rekan Media

Egi | Sabtu 16 May 2020 13:15 WIB | 1775

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Sembako


Kasubbag Humas AKP Betty Novia secara simbolis serahkan sembako kepada awak media (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang beserta jajaran memberikan sembako kepada sejumlah wartawan peliputan Wilayah Hukum Polresta Barelang pada Jum'at (15/5/2020).


Bantuan ini diserahkan Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia secara simbolis kepada wartawan MNC TV Oca Algifari di Lobi Mapolresta Barelang.


"Terimakasih Pak Kapolres atas tali asihnya, ini sangat berarti bagi kami," kata Oca mewakili rekan-rekan wartawan atau media. 


Pada kesempatan ini Kapolresta Barelang menyampaikan wartawan dinilai rentan terpapar Covid-19, terutama saat melakukan peliputan di lapangan. 


"Diharapkan kepada wartawan untuk senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari virus, sebagai media komunikasi dalam menjalankan tugasnya agar menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat, terutama mengenai wabah virus corona," harap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas.


"Diharapkan juga untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat atas himbauan yang telah di tetapkan Pemerintah Pusat maupun Daerah," sambungnya.


Semoga melalui wartawan dapat mengingatkan kepada masyarakat tentang himbauan yang telah di tetapkan Pemerintah. 


"Sama-sama kita himbau masyarakat agar tidak melakukan aktifitas ngumpul-ngumpul, karena kami juga punya keterbatasan anggota," ujarnya.


Mengakhiri sambutannya yang diwakili Kasubbag Humas agar para wartawan atau rekan media tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam penyampaian berita, (egi




Share on Social Media