Batam, News, Kepri

Bakti Sosial Peduli Covid-19, Satbrimob Polda Kepri Bagikan Sembako Secara Serentak

Egi | Jumat 15 May 2020 19:54 WIB | 1953

Sembako
Motor/Mobil


Dansat Brimob Polda Kepri beserta istri saat akan pelaksanaan pembagian sembako kepada masyarakat (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pembagian sembako dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu menjelaskan bentuk kegiatan pembagian sembako hari ini dan sasaran yang menerima bantuan ini.


"Pada hari ini, merupakan kegiatan Bakti Polri yang dilaksanakan secara serentak seluruh Wilayah Indonesia," ujar Kombes Pol M Rendra Salipu pada Jum'at (15/5/2020) sore kepada matakepri.com


Lanjutnya, adapun sasarannya yaitu di daerah Kota Batam, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan.


"Sasaran untuk di Batam yaitu Warakawuri, Buruh dan Pegawai tidak tetap sebanyak 50 paket sembako, Panti Asuhan Simpang Base Camp 50 paket, Panti Asuhan Kampung Melayu 50 paket, dan Panti Asuhan Sei Lekop sebanyak 50 paket," bebernya.


Kemudian, untuk di daerah Bintan di Kampung Tengah Lobam, Kampung Garap Harapan Lobam, Kampung Tanjung Uban Utara Sakera, Panti Asuhan Ar Rahman Bintan sebanyak 50 Paket sembako.


"Untuk di Karimun yaitu Kampung Baran 1 Kel. Baran Barat kec. Meral Kab.Karimun sebanyak 50 paket sembako dan 100 pcs masker," bebernya.


Dalam kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan sebanyak 36 personel Brimob Polda Kepri, 6 mobil doubel cabin dan 2 unit kendaraan roda dua.


Adapun harapannya dengan adanya kegiatan ini yaitu, semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.


"Pesan saya kepada masyarakat, agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, yakni selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker bila beraktifitas diluar rumah," harap Dansat Brimob Polda Kepri.


"Selalu berusaha untuk meningkatkan imunitas tubuh, rajin berolah raga, makan makanan yang bergizi dan selalu berpikir positif serta bahagia," imbuhnya.


Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako secara serentak hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, (egi)




Share on Social Media